Kata-Kata Cinta dalam Bahasa Korea



Kata-kata Cinta Dalam Bahasa Korea

Kata-kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea

- Saramul areumdaumeun oemeoitji anseumnida
(keindahan seseorang itu bukanlah terletak pada penampilan luarnya)

Jinjeonghan areumdaumeun naemyeone isseumnida
(keindahan sejati itu ada pada batinnya)

- Hanaman saranghanikka,hanamyeon chungbunhanikka
(aku hanya cinta kamu,aku hanya bahagia jika bersamamu)

Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
(meskipun aku merindukanmu,aku tidak akan pernah bisa melihatmu)

- Jebal nal ttonagajima
(kumohon jangan pergi meninggalkanku)

Nan neol saranghae jeosonghabnida
(maaf jika aku mencintaimu)

Nage majimak sarangi dwae julla
(maukah kamu jadi cinta terakhirku?)

Naman sarangbwajo
(cintailah aku seorang)

Eonjega uliga dashi hamkke hal geosirago midgo
(percayalah suatu hari kita bisa bersama lagi)

Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
(hanya cintamu yg bisa membuatku bahagia)

Sarangeun modeun geoseul chigu hamnida
(cinta itu menyembuhkan segalanya)

Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
(aku akan hidup selamanya denganmu dihatiku)


- Janganlah hanya berfikir diri sendiri namun berbagilah…
( jasinman saenggakhajimalgo nanueora…)

- Betapa besar aku mencintaimu,namun engkau tetap tak tahu. namun aku mencintaimu bukan karena supaya menjadi kekasihmu, perasaan ini karena cinta murni
 (Naega dangsineul eolmamankeum saranghaneunji dangsineun alji motamnida. Geureona naega dangsineul saranghaneun geon, dangsinkke sarangeul batgi wihami aninsarangeul neukkineun geudaeroui sarangigi ttaemunimnida)

- Di manapun tempatnya bila kita memiliki hasrat yang kuat maka kita akan bertemu 
(Eoneu gose isseodo neowa na ganjeolhi wonhamyeon mannal su itgetji)

- Aku yang hanya bisa bahagia karenamu, kapanpun itu…
(Dangsin ttaemune eonjena haengbokhal subakke eomneun na…)

- Baik saat siang maupun malam jangan lupakan aku, saat sedih maupun saat gembira selalulah di sisiku seperti saat ini
(Najina bamina nareul itjima… seulpeuna gippeuna neul jigeumcheoreom idaero naegyeote meomulleojwo)

- Terima kasih atas segalanya
(Yeoreo gagiro gomaweoyo)

- Semoga beruntung 
(Haeng-uneul bireoyo)

- Kamu punya senyum yg manis (senyummu manis)
(Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo)

- Aku berharap kita bisa bertemu lg secepatnya
(got dasi bol su isseumyeon jokesseoyo)

- Dari semula engkau dan hingga selamanya tetap engkau, saat gembira ataupun saat sedih aku akan selalu menyayangimu
(cheoeum buteo geudaeneun yeongwontorok geudaeneun,gippeulttaena seulpeulttaena neul sarang hagessseumnida )


0 komentar:

Copyright © 2012 Memo of Me.