Aneka Tipz


Tipz Diet Ala Artis Korea

Artis-artis korea memang memiliki pesona yang luar biasa.  cara diet artis korea pun luar biasa. Untuk mendapatkan tubuh yang nyaris sempurna seperti mereka ternyata tidaklah mudah. Mereka memiliki ahli nutrisi masing-masing yang mengontrol asupan maanan dan minuman yang akan masuk ke perut mereka. Mereka juga menyeimbangkannya dengan latihan menari dan olahraga yang rutin. Jadi pantas saja bukan, bila saat di atas panggung, artis korea bisa menghipnotis penonton dengan penampilannya yang amazing dan suaranya yang tidak kalah bagus. Dengan mengetahui cara diet artis Korea kesayangan Anda, bukan hal yang mustahil Anda pun bisa mengikutinya dan mendapatkan hasil yang sama atau bahkan lebih dibanding mereka. Read Next…

1. Cara  Diet Ala Girlband SNSD

Para anggota SNSD hanya makan sebanyak 1500 Kcal/hari yang terbagi-bagi pada makanan nasi, dada ayam panggang , menghindari makanan yang digoreng, brokoli rebus dan beragam sayuran lainna sebagai sarapan pagi. Untuk makan siang, mereka makan nasi, dada ayam panggang, kubis, salad, paprika dan kacang almond. Sedangkan untuk menu makan malam para anggota SNSD hanya menyantap ubi, telur, kubis dan salad paprika.

2. Cara Diet Ala Girlband T-ara

T-ara adalah salah satu girlband Korea yang memiliki jadwal panggung yang ketat. Walaupun memiliki segudang jadwal, tapi para anggota T-ara tetap menjalankan diet ketat. Salah satu anggota T-ara Hyomin pernah mengupload foto di akun twitternya yang memuat gambar menu makan siangnya. Dalam gambar itu terlihat jelas menu makan siangnya adalah kentang, ubi, wortel, ketimun dan kubis rebus. Para Penggemar sontak kaget melihat menu makan siangnya dan mereka khawatir akan kesehatan idola mereka tersebut.

3. Cara Diet Ala Girlband Secret

Girlband Secret lebi memilih untuk menyantap makanan yang mengandung banyak protein dibandingan melakukan diet karbohidrat rendah. Mereka hanya makan makanan sejenis ikan, tahu, susu dan mengurangi konsumsi nasi yang diganti dengan ubi. Sayuran juga adalah menu wajib diet anggota Secret agar tubuh mereka tidak kekurangan serat.
Cara diet artis Korea memang beraneka ragam, tergantung program yang mereka pilih untuk dijalankan. Mereka juga dibantu oleh nasehat para ahli gizi dan nutrisi dari manajemen masing-masing. Jadi, sudah tahu kan cara diet artis Korea….silahkan dicoba icon smile Beginilah Cara Diet Artis Korea .

0 komentar:

Copyright © 2012 Memo of Me.